logo dtm

Halal Bihalal Alumni Teknik Mesin

Masih dalam suasana idul fitri IKATM USU menggelar acara halal bihalal. Halal bihalal kali ini diadakan di Kota Jakarta dan dihadiri oleh alumni-alumni dengan berbagai angkatan. Halal bihalal ini bertujuan sebagai ajang menyambung silahturami antar angkatan seeta meningkatakan hubungan alumni dengan para dosen.

Tanggung jawab pembangun sumber daya manusia bukan hanya terpundak dikampus saja, akan tetapi dorongan dan dukungan para alumni yang sudah berkiprah diluar kampus juga diperlukan. Kampus tidak akan maju tanpa dukungan yang diberikan para alumni, oleh karena halal bi halal ini digelar dengan tema memperkuat ukhuwah islamiah menuju kampus yang berpretasi.

Demikian disampaikan Himsar Ambarita salah satu dosen Teknik Mesin USU

Lebih lanjut himsar mengatakan, pentingnya membangun komunikasi dan kerja sama dengan alumni untuk mewujudkan kampus mandiri dan berpretasi, karena peran alumni sangatlah besar, baik yang duduk di eksekutif, legeslatif maupun di yudikatif. 

“Dengan adanya halal bi halal seperti ini akan memberi ruang dan kesempatan sesama alumni dan para dosen untuk bertemu kembali,” kata Tugiman"

Tugiman menambahkan, DTM sangat membutuhkan pemikiran-pemikiran alumni yang telah sukses untuk kemajuan kampus terutama DTM sendiri.

“Sebagai alumni yang memiliki komitmen untuk mencerdaskan anak bangsa tentunya kita memiliki tanggung jawab bersama terutama dalam mengimplementasikan dakwah islamiah baik di tempat kerja maupun di tempat lainnya.”

Pencarian

Berita Kampus

Peta USU

From Address:

235125
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
111
258
703
232454
5121
7063
235125

Your IP: 54.198.52.8
Server Time: 2017-09-21 01:38:55
ADMIN